Minggu, 15 Mei 2011


  1. Aku Menciptakan Kau !
Sebagai orang yang masih muda dan salah pergaulan, seringkali aku mengajukan protes. Baik
terbuka maupun terang-terangan. Baik kepada orang lain, baik kepada orang lin maupun
kepada diriku sendiri. Bahkan, baik protes kepada lingkungan, alam dan semua di dalamnya
maupun kepada Tuhan.
Seringkali dalam proses keberatanku pada Tuhan dengan segala keangkuhanNya aku berseru
dan memaki :
Mengapa Kau tidak pernah berpihak pada kaum lemah ?
Tuhan, Kau sama sekali tidak mendengar dan melihat apa yang kaum tersisih rasakan !
Kau sama sekali tidak berbuat apa-apa !
Tiba-tiba, jauh di dalam lubuk hatiku, aku mendengar suara :
“ Aku sudah berbuat banyak,
Aku telah menciptakan kau ! “
Aku diam, menangis dan bersumpah :
Allah Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.
Maha Benar Allah dengan Segala FirmanNya.

Tidak ada komentar: